Menjadi Satu untuk Indonesia, Cinta Tanah Air, Menjadi Bangsa yang kagum akan Karya Anak Bangsa. Menegakkan Simbol-simbol Tanah Air.

RSS

SBY Berharap 2010 Bawa Berkah

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan datangnya tahun 2010 bisa membawa berkah bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

“Semoga tahun baru ini membawa berkah bagi kita semua warga Indonesia, semoga rejekinya ditingkatkan oleh Allah SWT kepada kita semua. Yang sekolah berhasil dengan baik, yang bekerja berhasil dengan baik. Pendek kata, semoga tahun baru ini membawa semangat baru, tekad baru, agar kehidupan bangsa ke depan makin baik,” kata Presiden saat berdialog dengan masyarakat di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Jumat.

Presiden mengunjungi Kebun Binatang itu bersama Ibu Ani Yudhoyono untuk melihat langsung situasi tempat hiburan yang selalu dipenuhi ribuan masyarakat yang menghabiskan hari libur datangnya tahun baru.

Dalam kesempatan itu, Presiden juga memohon dukungan dari masyarakat luas dalam upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Saya memohon dukungan dari masyarakat luas. Pemerintah terus bekerja meningkatkan kesejahteraan rakyat, keamanan, agar ekonomi tumbuh dan akhirnya masyakat mendapat kesempatan seluas-luasnya,” tutur Presiden.

Presiden juga menyampaikan harapan agar Tahun Baru 2010 membawa kebaikan bagi kehidupan bangsa dan berharap agar Tahun Baru 2010 membawa semangat dan tekad baru agar kehidupan bangsa di masa depan semakin membaik di segala bidang.

Kunjungan Presiden ke Kebun Binatang Ragunan untuk meninjau pelaksanaan pengamanan perayaan Tahun Baru 2010. Ketika berkunjung ke Ragunan, taman margasatwa itu padat dikunjungi oleh ribuan pengunjung yang berpelesir menghabiskan liburan.

Sebelum ke Ragunan, Presiden yang didampingi Ani Yudhoyono melakukan inspeksi mendadak ke Mabes Polri guna mengevaluasi pelaksanaan operasi lilin 2009.

Setelah mengunjungi kebun binatang, Presiden berencana melayat Frans Seda yang meninggal dunia pada 31 Desember 2009. (*/bo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah anda yakin Susno Duadji terlibat kasus PT Salma Arowana Lestari (SAL)?

Informasi Lanjutan

Jika Ada yang ingin memberikan Karya-Karya Seni, Arsitektur, dan lain-lain. Bukan Hanya Karya tulis maupun imajinasi saja, namun anda bisa kirim berita-berita maupun kritik anda. Silahkan kirim & upload file data, foto maupun video konten(artikel) , komentar(kritik&saran), berita terbaru seputar karya, teknologi, ekonomi, hingga politik ke alamat email berikut ini:
indo1city@gmail.com

Kritikan, Saran, Komentar, maupun artikel karya atau berita akan kami tampilkan di Blog Indonesia Bersatu ini.
Bersatu untuk Indonesia Raya.
Go Freedom For Indonesian Country.
Good Luck Indonesia