Menjadi Satu untuk Indonesia, Cinta Tanah Air, Menjadi Bangsa yang kagum akan Karya Anak Bangsa. Menegakkan Simbol-simbol Tanah Air.

RSS

PAN Tolak Dana Aspirasi

PAN Tolak Dana Aspirasi

Teguh Juwarno
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Teguh Juwarno mengatakan, PAN menolak usulan dana aspirasi Rp15 miliar per tahun yang digagas Partaim Golkar, dengan alasan membebani rakyat dan berpotensi memecah belah NKRI.

“Usulan ini mengancam NKRI, karena ketidakadilan pembagian dana aspirasi itu. Anda bayangkan dari perhitungan sementara kalau usulan ini diterima maka daerah Pulau Jawa mendapathampir 60 persen dana itu. Lalu di luar pulau itu seperti di Indonesia timur pasti protes dong,” kata Teguh.

Untuk itu Teguh menghimbau agar DPR mengusulkan kebijakan-kebijakan yang berguna dan bermanfaat bagi rakyat bukan menimbulkan masalah. (*edy/jat)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah anda yakin Susno Duadji terlibat kasus PT Salma Arowana Lestari (SAL)?

Informasi Lanjutan

Jika Ada yang ingin memberikan Karya-Karya Seni, Arsitektur, dan lain-lain. Bukan Hanya Karya tulis maupun imajinasi saja, namun anda bisa kirim berita-berita maupun kritik anda. Silahkan kirim & upload file data, foto maupun video konten(artikel) , komentar(kritik&saran), berita terbaru seputar karya, teknologi, ekonomi, hingga politik ke alamat email berikut ini:
indo1city@gmail.com

Kritikan, Saran, Komentar, maupun artikel karya atau berita akan kami tampilkan di Blog Indonesia Bersatu ini.
Bersatu untuk Indonesia Raya.
Go Freedom For Indonesian Country.
Good Luck Indonesia